Fakultas Ekonomi UNUGHA Cilacap Laksanakan Inaugurasi, Dekan: Wisudawan Harus Jaga Attitude Dalam Pergaulan

CILACAP (wartamerdeka.info) -   Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Fakultas Ekonomi Cilacap laksanakan kegiatan Inaugurasi pada hari Kamis 17 Maret 2022. Inaugurasi kali ini mengusung tema "Spirit Of Harmony".

Kegiatan yang bersifat rutin ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan pelepasan tingkat Fakultas antara Dosen dan Mahasiswa. Hadir 21 Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang akan maksanakan wisuda pada Sabtu 19 Maret 2022.

Hadir dalam Inaugurasi Dekan Fakultas Ekonomi, H. Suyono, Kaprodi Manajemen, Suwono dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan, Mutia Pamitkasih.

Selain itu Dosen Fakultas Ekonomi, Alumni Fakultas Ekonomi serta perwakilan dari BEM Fakultas Ekonomi, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen dan Ekonomi Pembangunan turut hadir dalam acara Inaugurasi tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi, H. Suyono menyampaikan, Mahasiswa perlu meningkatkan kualitas diri dengan mengasah keterampilan dan kemampuan.

Suyono menegaskan harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan saat menjadi Alumni Fakultas Ekonomi. 

"Tanggung jawab di luar pasca kuliah ini lebih berat daripada tanggung jawab di luar kampus. Tentunya dengan menjaga attitude dalam pergaulan dan bermasyarakat," jelasnya.

Tidak ada manusia yang sempurna, lanjut Suyono, bahkan kekurangan adalah berkah buat kita. Jadi bukan hanya kelebihan saja yang berkah, kekurangan juga wujud berkah bagi kita. 

"Dengan kekurangan dan kekhilafan kita mampu menemukan hikmah yang tersembunyi, sehingga kita mau belajar untuk menjadi lebih baik," tambah Suyono.(gus)

Posting Komentar untuk "Fakultas Ekonomi UNUGHA Cilacap Laksanakan Inaugurasi, Dekan: Wisudawan Harus Jaga Attitude Dalam Pergaulan"