Panitia BOP Akbar Goldcoin Sulawesi Barat Terbentuk

Drs. Sjahrir Tamsi M.Pd

MAMUJU (wartamerdeka.info) - Komunitas Goldcoin International Sulawesi Barat akan menggelar Business Opportunity Preview (BOP) Akbar.

Terkait hal itu, Minggu malam (20 Maret 2022) WITA telah digelar rapat pembentukan panitia BOP Akbar Goldcoin Internasional dilaksanakan di Mamuju Sulawesi Barat.

Divisi Humas Panitia Drs. Sjahrir Tamsi M.Pd kepada wartamerdeka menjelaskan, Business Opportunity Preview (BOP) adalah salah satu bentuk kegiatan utama Goldcoin Internasional Sulawesi Barat untuk sosialisasi dan promosi usaha dari para membernya

"Rencananya, sebanyak 1000 orang dari komunitas dan para member Goldcoin Internasional di 6 Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat akan mengikuti kegiatan ini," ujar  Sjahrir Tamsi, hari ini.

Diungkapkannya, rapat yang dipandu oleh Coach LM Yanton MB ini sepakat memilih Sri Purnomo, SH sebagai Ketua Panitia.

Sjahrir menjelaskan, dalam kepanitiaan dibentuk juga divisi "SEMBAKO TOKEN" yang tugasnya menyiapkan fasilitas berupa souvenir, dan Bonus Hadiah sembako antara lain: Minyak Goreng, Beras, Gula Kristal.

"Dan banyak lagi hadiah yang dibagikan  para owner Token-Token lainnya," ujarnya.

Menurut Sjahrir, dakan kegiatan BOP Akbar Goldcoin Indonesia itu  Panitia juga akan menghadirkan Pembicara/Narasumber dari mulai Ketua Umum Yayasan Pengembangan Bisnis Manajemen/Owner Goldcoin Internasional : Advokat Rizki Adam, Kariana Leader Goldcoin Indonesia, Coach Rudi Muh. Ali, Coach Arga, serta Coach dan Owner Umrah Token serta CEO lainnya dari Bali dan Jakarta.

Panitia juga membangun koordinasi dengan awak media cetak, online, dan elektronik Televisi untuk peliputan.

Selain itu, Forkopimda Sulawesi Barat dan Forkopimda Kabupaten Mamuju juga akan diundang sebagai Tamu Kehormatan VIP.

"Rencana tempat dilangsungkan acara BOP Akbar Goldcoin International ini yaitu di Ballroom Hotel d'Maleo Mamuju Sulawesi Barat pada hari Minggu, 10 April 2022. Acara dimulai pukul 14.00 Wita sampai selesai dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama," pungkas Sjahrir. (Ar)

Posting Komentar untuk "Panitia BOP Akbar Goldcoin Sulawesi Barat Terbentuk"