Peringati HUT Ke-58 Prov Lampung, Dinas PPKB Lampura Gelar Pelayanan KB Gratis Kepada Masyarakat

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Lampung, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan pelayanan KB secara gratis kepada warga masyarakat Kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 8 maret sampai tanggal 11 2022, pelayanan KB gratis itu di adakan di tujuh Kecamatan masing - masing, dimana star awal dimulai di Kecamatan Kotabumi dan akan berahir di Kecamatan Kotabumi Utara.

Kepala Dinas PPKB Drs. Muzarin Daud., MM yang didampingi Kepala Bidang KB Amrullah., A.md dan Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Peningkatan Kesetaraan KB Edison, SKM, ketika dijumpai diruang kerjana, Kamis (10/3/2022) menjelaskan bahwa pelayanan Yang dilaksanakan diantaranya, pelayanan jangka panjang Implan Aidi (viral atau suntik )MKJP.

Dilanjutkanya, anggota masyarakat yang mengikuti pelayanan KB (Akseptor) sekitar 300 Aseptor yang terbagi ditujuh Kecamatan, selain itu dilakukan juga sosialisasi mengenai percepatan penurunan stunting di Lampura disela - sela kegiatan pelayanan KB

"Saya beserta jajaran Dinas PP dan KB mengucapkan selamat Hari jadi Provinsi Lampung yang ke 58, semoga kedepannya tambah lebih jaya dan maju," tutupnya di akhir percakapan.(yoke)

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Ke-58 Prov Lampung, Dinas PPKB Lampura Gelar Pelayanan KB Gratis Kepada Masyarakat"