Akibat Balap Liar, Staf TU SMPN Madello Tewas Tertabrak


BARRU (wartamerdeka.info) - Sumpung  (57) staf TU SMP Negeri Madello Kec. Balusu  meregang nyawa  setelah  usai di tabrak pengendara sepeda motor,  didepan Toko Singgasini Madello Sabtu 2/4/2022 sekira pukul 23,30 malam. 

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, La Sumpung–tewas bersimbah darah di TKP  setelah tertabrak motor yang dikendarai seorang remaja berusia 14 tahun yang melakukan balapan liar bersama temannya. 

Menurut keterangan warga sekitar lelaki paruh baya  tersebut mengalami retak pada tengkorak kepala sebelah kanan, pendarahan pada telinga sebelah kanan, luka robek pada kepala belakang keluar darah dari hidung dan mulut, patah terbuka pada kaki sebelah kiri hingga meninggal dunia di TKP.

Sementara remaja bernama RV (14) asal Desa Madello, Kecamatan Balusu, mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, lecet pada dada sebelah kanan, lecet pada pipi sebelah kanan akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Kasat Lantas Polres Barru AKP H. Abd. Samad saat di konfirmasi yamg dikonfirmasi awak media mengatakan saat ini remaja yang menabrak kakek tersebut dirawat di Puskesmas Madello.

“Betul kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 23.40, yang menewaskan seorang laki laki (La Sumpung) yang hendak menyeberang. Dan kedua pengendara sepeda motor dibawa ke Puskesmas Madello ” sebut Samad, Minggu (3/4/22) lewat Pesan WhatsApp Pribadinya .

Lanjut Samad, dari keterangan warga sekitar RV (14) sedang melakukan balapan liar dengan 3 pengendara sepeda motor lainnya yang melaju dari arah Makassar menuju arah Pare Pare dan menabrak La Sumpang (57) yang hendak menyeberang menggunakan motor honda spacy.

“Mendapat laporan tersebut satuan unit Laka langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan tindakan evakuasi korban ke RS terdekat,” tutup Kasat Lantas Barru.

(Indasari/Syam)

Posting Komentar untuk "Akibat Balap Liar, Staf TU SMPN Madello Tewas Tertabrak"