Lagi, Kecelakaan Di Cempa, Mobil Tabrak Pohon, Suami Istri Patah Tulang

BARRU (wartamerdeka.info) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Poros Makakassar-Pare Pare tepatnya kampung Cempa Desa Siawung Kecamatan Barru. Sebuah mobil Avanza menabrak pohon  yang terjadi,  Kamis pagi (7/4/2022), sekira pukul 08.00 Wita.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh tiga orang warga Parepare yang mengendarai mobil Avansa warna hitam nomor Polisi: DP 1472 AQ, menabrak pohon yang ada dipinggir jalan tersebut.

Akibat dari kecelakaan itu, sopir dan istrinya mengalami patah tangan sementara satu orang lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Barru sedangkan bagian depan mobil ringsek.

Menurut saksi mata yang ada di TKP,  kendaraan tersebut melaju dari arah Makassar menuju Parepare. Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pohon dipinggir jalan.

"Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobil sehingga oleng kekiri dan menabrak pohon dipinggir jalan," katanya.

Kapolres Barru yang dihubungi melalui Kasat Lantas AKP. H. Abd. Samad membenarkan kejadian tersebut. 

"Kecelakaan tersebut  murni kecelakaan tunggal dan pengemudi diduga mengantuk.  Kasusnya kini ditangani pihak Lantas Polres Barru,"  jelas Kasat Lantas yang dihubungi via Whats App, Kamis 7/4/2022.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Lagi, Kecelakaan Di Cempa, Mobil Tabrak Pohon, Suami Istri Patah Tulang"