Meriahkan Hari Jadi Partai ke-49, DPC PDIP Barru Gelar MTQ

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P- Kabupaten Barru menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Sekretariat DPC PDIP Jalan Sultan Hasanuddin ,Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru,Kabupaten Barru, Sabtu (9/04/2022).

Wakil Ketua Bidang Pemengan Pemilu PDIP Barru Alyas. S. Sos menjelaskan MTQ ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT PDIP ke 49 tahun 2022, juga momentum meramaikan kegiatan amaliah dalam bulan suci ramadhan 1443 H. 

"Setiap peringatan HUT PDIP, DPP selalu mengintruksikan untuk mengadakan berbagai kegiatan termasuk lomba MTQ. Tahun ini kita laksanakan MTQ bersamaan bulan suci ramadhan," kata Alyas,S.Sos yang juga Ketua Gerakan Tani Indonesia (Ganti) Kabupaten Barru merupakan salah satu organisasi sayap PDIP.

Dia menambahkan, Peserta yang mengikuti lomba ini adalah Qori dan Qoriah terbaik Kabupaten Barru.Tata cara penilaian setiap peserta lomba akan divideokan langsung via virtual untuk dinalai oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan. Nanti akan menentukan 10 besar.Bila ada Juara dari DPC Barru yang masuk 10 besar maka dia berhak ikut ke Tingkat DPD Provinsi. 

“Saya berharap dari peserta kita yang jadi pemenang dan akan  mewakili  DPD PDIP Sulsel,”ujar Alyas.

Turut hadir dalam acara pembukaan pengurus DPC,PAC serta Anggota DPRD dari Fraksi PDIP DPRD Barru.

(Diman/Syam)

Posting Komentar untuk "Meriahkan Hari Jadi Partai ke-49, DPC PDIP Barru Gelar MTQ"