Muhammad Rizky Kandidat Calon Ketua PAC PP Kelapa Dua, Dapat Dukungan Penuh dari Rano Alfath Anggota DPR RI

TANGERANG (wartamerdeka.info) -Wacana ketua baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua semakin menguat setelah berakhirnya masa bakti ketua PAC PP Kecamatan Kelapa Dua Iwan Setiawan.

Beberapa anggotapun siap menjadi kandidat untuk menggantikan posisi Iwan Setiawan sebagai ketua. Salah satunya adalah Muhammad Rizky. 

Kader yang telah malang melintang di organisasi besutan Yapto itu mengaku  siap untuk berbuat hal-hal yang baik untuk kemajuan Organisasi Pemuda Pancasila khususnya PAC PP Kecamatan Kelapa Dua.

"Pokoknya kalau untuk kemajuan PP apapun saya lakukan, termasuk nyawa saya pertaruhkan," ujar pria yang biasa disapa Awak itu kepada Warta Merdeka Info di Kawasan GOR PADUKA Danau Kelapa Dua, Sabtu (09/04/2022).

Menurut Rizky keinginannya untuk  memimpin PAC PP Kecamatan Kelapa Dua semata mata murni karena panggilan jiwa dari dari seorang kader PP   yang menginginkan kemajuan dan kebesaran panji-panji Organisasi Pemuda Pancasila.

"Untuk membesarkan PP saya siap turun ke lapangan melakukan penguatan struktur PAC, Ranting hingga Anak Ranting serta melakukan konsolidasi dengan semua pihak sehingga semua elemen mampu manjadi satu kekuatan bersama," tukas mantan ketua Ranting PP Kelurahan Kelapa Dua.

Keinginan Muhammad Rizky itupun ternyata mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak dan Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kelapa Dua. Salah seorang tokoh diantara nya H.Rano  Alfath, Anggota DPR RI Komisi III.

Dukungan yang diberikan tersebut terjadi saat Muhammad Rizky bersama rekan rekan nya berkunjung ke kediaman H.Rano Alfath di kawasan Islamic Village hari ini.

Menurut Rano dirinya sangat senang memberi restu dan dukungan kepada Rizky dan teman lainnya yang ikut membantu kemajuan PAC PP Kecamatannya Kelapa Dua.

"Harapan saya kedepan Pengurus PAC Kelapa Dua harus bisa memberikan manfaat dan berbuat baik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kelapa Dua dan jangan keras-keras," ujar Rano sembari tertawa.

H.Rano Alfath menambahkan dan berharap bahwa saat jadi ketua PAC PP bisa merubah persepsi negatif masyarakat terhadap Organisasi Pemuda Pancasila ." Kalau untuk kebaikan kenapa tidak dan saya siap mendukung dan memberi masukan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang agar PAC PP Kecamatan Kelapa Dua mendapat perhatian dari pemerintah daerah "pungkas H.Rano.

Di saat yang sama Muhammad Rizky mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan." Insya Allah semua yang disampaikan akan kami jalankan dan siap introspeksi diri menerima kritik dan saran dari tokoh masyarakat Kelapa Dua" tandas Rizky mengakhiri.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Muhammad Rizky Kandidat Calon Ketua PAC PP Kelapa Dua, Dapat Dukungan Penuh dari Rano Alfath Anggota DPR RI"