Polres Langkat Siapkan Pos Pengurai Di jalinsum

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Polres Langkat Sumatera Utara menyiapkan pos pengurai di jalinsum Medan -  Aceh  jalan Thamrin Kelurahan Brandan Barat kecamatan Babalan Kabupaten Langkat pada Kamis (28/04/2022). 

Pos pengurai Polres Langkat ini sebagai  tempat beristirahat bagi pemudik yang melintas serta memberi rasa aman kepada masyarakat melintas di jalinsum wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM Candra Sihombing SH M Hum  mengatakan, pos pengurai ini menyiapkan tempat beristirahat bagi pemudik yang melintas serta memberi rasa aman kepada masyarakat melintas di jalinsum Medan-aceh jalan Thamrin Pangkalan Brandan Kelurahan Brandan Barat, kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. 

Bagi Pengendara sepeda motor dan kendaraan mobil pribadi yang melintas di jalinsum Medan-Aceh Kabupaten Langkat yang lelah ataupun mengantuk, dia berpesan beristirahatlah karena pos pengurai polres Langkat menyiapkan tempatnya. 

Kepada pemudik yang menggunakan kendaraan yang mau berlebaran di kampung halamannya, dia berpesan agar pemudik selalu waspada dalam perjalanan dan jangan terbaru buru memaksakan diri jika keadaan mengantuk dan lelah segera beristirahat. (anwar) 

1 komentar untuk "Polres Langkat Siapkan Pos Pengurai Di jalinsum"