Sampah Yang Menumpuk Di Kali Perumahan Irigasi Danita Akan Dibersihkan Tim

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Terkait sampah  yang menumpuk di Kali Perumahan Irigasi Danita RW 14 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi tersebut nantinya akan dibersihkan oleh Tim Pematusan Sumber Daya Air Kota Bekasi.

"Yang jelas saya melarang anak buah saya untuk terjun ke dalam kali tersebut,  karena itu sudah ada tupoksinya masing masing Dinas terkait yang membersihkan dan mengangkut sampah dari kali kemudian diangkut ke jalanan,"kata Kepala UPTD Kebersihan  Kecamatan Bekasi Timur Yahya Hidayat saat ditemui Rabu (07/04/2022).

Dia juga menambahkan,  sampah sampah yang dari Kali tersebut nantinya akan dibersihkan, kemudian diangkut ke atas jalan, lalu dikumpulkan dan dimasukan kedalam karung karung. 

Kurang lebih selama dua hari didiamkan tidak langsung diangkut. Kalau langsung diangkut kan sampah sampah tersebut airnya berceceran ke jalan dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

"Makanya,  untuk menghindari hal tersebut sampah sampah yang sudah dimasukan karung didiamkan selama dua hari  supaya sampah yang dalam karung tersebut kering dan kemudian diangkut oleh kendaraan mobil sampah dan dibuang ke TPA Sumur Batu, "pungkasnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Sampah Yang Menumpuk Di Kali Perumahan Irigasi Danita Akan Dibersihkan Tim"