Anggota DPR Hasnah Syam Bersama BKKBN Gelar Sarasehan Generasi Berencana (Genre)

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam. MARS  bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulsel menggelar Konsolidasi Dengan Pemangku Kebijakan Tingkat Daerah dan Sarasehan Generasi Berencana (Genre). 

Kegiatan yang dibuka Anggota DPR. RI, Hj. Hasnah Syam turut dihadiri Kepala BKKBN Prov. Sulsel Dra. Rita Mariana, M. Pd. Kepala DPMD,PPKB,PPPA Jamaluddin,S. Sos.MH, berlangsung di aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan jln. Sultan Hasanuddin Barru. Jumat (27/5/2022).

Anggota DPR. RI, Hj, Hasnah Syam mengatakan tujuan kegiatan ini memberi pemahaman khususnya kepada remaja resiko pernikakan diri, hubungan seks diluar nikah,  kesehatan fisik dan reproduksi. 

"Saya mengajak para remaja untuk mengatakan tidak pada pernikahan dini  dan seks bebas karena dapat merusak masa depan generasi muda," harap Hasnah Syam. 

Di bagian lain arahannya,  Hasnah Syam yang juga adalah Bunda Forum Genre Barru menyampaikan selamat kepada Duta Genre Barru (Puteri), yang berhasil meraih juara kedua Duta Genre Tingkat Sulawesi Selatan.  Begitu pula kepada Duta Genre Putra yang berhasil masuk top 8.

Sementara itu, Kepala BKKBN Prov. Sulsel,  Dra. Rita Mariana, M. Pd  mengapresiasi ibu dokter Hasnah Syam dalam kafasitas selaku anggota DPR. RI yang dengan kerja kerja nyatanya sehingga program Ini dapat  terlaksana.

"Barru, bahkan Sulsel dan kita semua bangga atas keberadaan Ibu Hasnah Syam sebagai Anggota Komisi IX DPR. RI karena beliau memperjuangkan sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan," terang Rita Mariana. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR Hasnah Syam Bersama BKKBN Gelar Sarasehan Generasi Berencana (Genre)"