Wakil Bupati Barru Shalat Ied Di Masjid Agumg Nurul Iman Barru

 

BARRU (wartamerdeka.info) - Jika Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dan keluarga bersama unsur Forkopimda melaksanakan shalat  Idul Fitri di Doi Doi Kekurahan Mattampawalie kecamatan Pujananting, maka Wakil Bupati Barru, Aska Mappe bersama keluarga besarnya memilih mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal  1443 Hijriah di Mesjid Agung Nurul Imam kelurahan Sumpang Binangae kec. Barru Kabupaten Barru, Senin (2/5/2022).

Aska Mappe mengucapkan syukur karena masyarakat sudah diberikan kelonggaran untuk melaksanakan lebaran atau Idul Fitri pada tahun ini. Dimomen kemenangan ini juga dia sampaikan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H.

“Kami Wakil Bupati Barru secara pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kabupaten Barru,” katanya.

Wabup yang baru saja dilantik ketua Partai Gerindra DPD Barru terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan kerabat mengingat pandemi COVID-19 masih membayangi.

Dikatakan, meski saat ini kondisi daerah kita  sudah masuk zona hijau namun jangan sampai lengah menerapkan prokes pada setiap kegiatan.

Dia berharap  lebaran tahun ini dijadikan momentum untuk bangkit dari era Pandemi Covid 19.

“Mari saling memaafkan bila pernah ada salah diantara kita. Semoga  dapat menjadikan kita manusia bermanfaat bagi sesama dengan meningkatkan kepedulian terutama terhadap kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu melalui zakat fitrah, zakat harta, infak, sedekah dan wakaf,” katanya. 

(ahsan/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama