Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barru Gelar Donor Darah

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76  tahun 2022, Polres Barru gelar kegiatan bakti sosial Donor Darah di Aula Polres Barru, Jalan Jend. Sudirman,  Selasa (7/6/2022).

Kegiatan bhakti sosial Donor Darah tersebut dihadiri Kapolres Barru AKPB Yudha Wirajati S.I.K.,M.H, Para PJU dan Perwira Polres Barru, Anggota Bhayangkari Cabang Barru,  personel Polres Barru, dan Danramil Barru beserta Personil Koramil Barru.

Kapolres Barru melalui Kasi Humas H. Fatahuddin menjelaskan,  HUT Bhayangkara kali ini mengusung  tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia  Tangguh – Indonesia Tumbuh.” Kegiatan donor darah  diselenggarakan oleh Polres Barru bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Barru.

“Donor darah kali ini merupakan bentuk empati kepada masyarakat, Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” ungkap  Yudha

Berdasarkan data, Jumlah pendonor yang mendonorkan darah sebanyak 80 orang.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Untuk mencukupi stok darah di PMI agar masyarakat tidak kesulitan mencari Stock Darah yang dibutuhkan” tutup Kapolres Barru

(ichal/syam)

Posting Komentar untuk "Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barru Gelar Donor Darah"