Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


KORWIL YLBH- IM Untuk Wilayah Jawa Tengah Dilantik Di Pendopo Kabupaten Jepara

Rabu, Juni 29, 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T22:25:09Z

JEPARA (wartamerdeka.info) - Pelantikan Korwil Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Menggugat ( YLBH- IM) Untuk wilayah Jawa Tengah dilaksanakan di Pendopo RA Kartini Kabupaten Jepara,Rabu (29 /6/ 2022).

Acara yang dimulai pukul pukul 11.00 wib sampai selesai dihadiri oleh Ketua Umum YLBH - IM Ahmad Gunawan,PJ Bupati Jepara Edi Supriyanta,Dewan Pembina YLBH - IM Mayjend TNI Zaenal Fachri Tamzis.,jajaran Forkopimda,awak media dan jajaran tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum YLBH- IM mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan menyampaikan acara pelantikan YLBH - IM untuk wilayah Jawa Tengah ini memang dilaksanakan secara sederhana dan penuh hidmat.

Semoga para pengurus Korwil untuk wilayah Jawa Tengah bisa mengemban tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab dan tidak disalah gunakan.

YLBH- IM adalah yayasan untuk membantu masyarakat dalam segala persoalan terutama masalah hukum,sengketa tanah dan sebagainya.

Pembina YLBH - IM Mayjend TNI Zaenal Fachri Tamzis  dalam sambutannya juga  mengucapkan selamat kepada pengurus  YLBH - IM Korwil Wilayah Jawa Tengah dan yang terpenting selalu koordinasi dan komunikasi dalam hal apapun dengan Pusat untuk menghindari hal hal yang tidak sesuai di lapangan.

Setelah dilantik dan  disumpah Ketua YLBH - IM  Korwil Wilayah Jawa Tengah Sofyan Hadi S.HI C lsc,C me memberikan sambutan bahwa tugas ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus kita emban.

"Semoga bisa amanah dan bisa menjaganya dengan baik serta bisa bermanfaat bagi sesama," harap Sofyan Hadi.

Acara ditutup dengan doa  kemudian foto bersama dengan PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta.

(Hani)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...