Legislator Barru, H. Syahrullah Kembali Inisiasi Perbaikan Jalan Berarue Desa Pancana

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah sebelumnya mengomandoi perbersihan sampah yang berserakan di Desa Pancana beberapa waktu lalu, Anggota DPRD Barru H. Syahrullah kembali menginisisasi perbaikan jalan  longsor di Berarue Desa Pancana tepatnya di Dusun Pancana Jl . Abdul Kadir Jaelani Berarue.

H.Syahrullah Anggota DPRD Kabupaten Barru bersama Kadis PU dan Warga memulai pengerjaan jalan pagi tadi Rabu (08/06/2022).

Tidak cukup satu tahun semenjak tim dari Dinas PU Kabupaten Barru meninjau serta mengukur pada maret 2022 ,jl Abdul kadir Jaelani yang merupakanan penghubung dari jalan trans sulawesi menuju jalan kabupaten dan desa Pancana langsung dikerjakan.

Meski sempat mendapat sikap pesimisme warga, namun akhirnya H.Syahrullah bersama Kadis PU memastikan jawaban dari keluhan warga, Keluhan itu berawal dari reses anggota DPRD H.Syahrullah asief di berarue RT 5 Dusun Pancana Desa Pancana.

Hingga Hari ini pengerjaan jalan telah dikerjakan, saat di temui dilapangan H.Syahrullah  menuturkan insya Allah hari ini sudah di kerjakan , kemungkinan masa pengerjaannya selama tiga hari, dan insya Allah akan dinikmati warga secepatnya, terima kasih pak kadis PU atas respon cepat dan kerja samanya selama ini, tutur Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Kab. Barru.

Sebelumnya H.Syahrullah juga menginisiasi pembersihan tempat sampah yang menjadi sorotan warga, komandoi pembersihan yang di backup langsung oleh dinas kebersihan dan lingkungan hidup kabupaten Barru.

Sekedar diketahui Turut hadir dalam pengerjaan jalan tersebut diantaranya Anggota DPRD Barru H.Syahrullah Asief, Kadis PU Barru H. Baharuddin bersama tim dan warga Desa Pancana.

(fahrul/syam)

Posting Komentar untuk "Legislator Barru, H. Syahrullah Kembali Inisiasi Perbaikan Jalan Berarue Desa Pancana"