Wakil Ketua DPRD Barru, AFK Majid Inisiasi Pembersihan Daerah Irigasi di Soppeng Riaja

BARRU (wartamerdeka.info) - Wakil Ketua II DPRD Barru AFK Majid, ST. MH., menginisiasi kegiatan kerja bhakti pembersihan daerah irigasi (DI) Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, pada Senin (6/6/2022).

Kerja bhakti tersebut melibatkan Pemerintah Kecamatan Soppeng Riaja, Dinas PU Barru dan sekira 100 orang warga masyarakat yang tersebar di beberapa Desa dan Kelurahan.

AFK Majid menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan fungsi pengairan sebelum memasuki musim gaduh tahun 2022.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan peran masyarakat dalam pemanfaatan dan pemeliharaan fasilitas Pemerintah dalam bidang pertanian.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Soppeng Riaja, Dinas PU Bidang Pengairan dan terkhusus kepada masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja yang ikut berpartisipasi, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan selesai sesuai dengan yang diharapkan," ungkap Majid.

Sementara menurut pantauan Wartamerdeka,info  dilokasi pengairan Kiru-Kiru, tampak masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan kerja bhakti tersebut.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Barru, AFK Majid Inisiasi Pembersihan Daerah Irigasi di Soppeng Riaja"