Babinsa Koramil 08/Keling Ikut Bantu Pengerjaan RTLH Untuk Bantu Kesulitan Warga

JEPARA (wartamerdeka.info) - Untuk  meringankan beban warga binaan dalam pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Babinsa Koptu Nono anggota Koramil 08/Keling, jajaran Kodim 0719/Jepara turut membantu pengerjaan rumah tersebut dengan bergotong-royong bersama warga.

Diketahui Rumah Tidak Layak Huni ini milik bapak Rohman warga Desa Tempur, RT 3/RW 6, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis, (14/07/2022).

Keikut sertaan Babinsa Koptu Nono dalam pengerjaan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kepedulian serta meningkatkan kerjasama dalam bergotong-royong dengan warga binaan serta terjalinnya komunikasi sosial antara TNI khususnya Babinsa dengan warga di wilayah.

Disela pengerjaannya, Babinsa Koptu Nono menyampaikan dengan membantu pengerjaan rumah tidak layak huni ini merupakan implementasi dari kegiatan Binter Koramil 08/Keling, yang sudah menjadi bagian tugas pokok TNI-AD. Khususnya membantu kesulitan rakyat.

“Dengan penuh semangat kami bersama menegerjakan pembangunan RTLH milik Rohman agar pembangunan tersebut cepat selesai dan dapat huni kembali,” kata Babinsa.

Sedangkan, Rohman selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya ikut membantu pengerjaan rumahnya.

“Terima kasih pak Babinsa semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan kepada pak Babinsa dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 08/Keling Ikut Bantu Pengerjaan RTLH Untuk Bantu Kesulitan Warga"