Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kapolres AKBP Yudha Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Barru

Jumat, Juli 01, 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T06:00:59Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru,AKBP Yudha Wirajati SIK., MH., Memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 16 orang Personel Polres Barru di Halaman Mapolres Barru, Jumat (1/7/2022).

Kapolres Barru, AKBP Yudha menegaskan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan merupakan hak mutlak tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier Polri yang berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta organisasi Polri.

"Bagi saudara yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, hal ini menunjukkan bahwa saudara telah dinilai positif oleh pimpinan dan kesatuan dimana saudara bertugas," tambahnya.

"Saya atas nama pimpinan Polres Barru dan selaku pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada saudara yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Semoga hal ini akan memberikan berkah dan motivasi kepada saudara untuk meraih prestasi yang lebih baik pada masa yang akan datang," tutup AKBP Yudha Wirajati SIK., MH.,Kapolres Barru

(Humas Polres Barru/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...