Pengurus Lindu Aji PK Mlonggo Jepara Dilantik Di Pantai Pungruk

JEPARA (wartamerdeka.info) - H. Muhammad Habli Mubarok, S.Pt, Ketua Ormas DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara, resmi melantik Haris Susanto akrab disapa Gus Itok, menjadi Ketua PK Kecamatan Mlonggo DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara beserta para pengurus dan anggota LA dari desa di wilayah se Kecamatan Mlonggo. 

Acara Pelantikan Dan Pengukuhan itu berlangsung di Pantai Pungkruk, Minggu (31/7/2022). 

Acara tersebut dihadiri oleh Agus Riyanto, S.Sos., Sekretaris DPC Lindu Aji Jepara, Pengurus DPC Lindu Aji (LA) Jepara, PK LA Kecamatan Keling, Kembang, Bangsri, Jepara Kota, Kedung, Tahunan, Batealit, Kalinyamatan serta Pakis Aji, anggota-anggota LA, anggota DPC Kabupaten Blora, Grobogan, Pati, Kota Semarang, Rembang dan Kudus, Camat Mlonggo, Kapolsek Mlonggo, Danramil 09/Mlonggo, beberapa Petinggi Desa di Kecamatan Mlonggo. 

Dalam  sambutannya H. Muhammad Habli Mubarok, S.Pt, Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara, mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Mlonggo dan seluruh anggota-anggota DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara    dan tamu undangan. 

"DPC Lindu Aji yang berusia hampir 4 Tahun, sudah melakukan banyak kegiatan kemasyarakatan antara lain: Santunan Yatama, Pembagian sembako kepada Yatim Piatu, Program Bedah Rumah bagi warga yang kurang mampu, bantuan musibah bencana alam, partisipasi Kamtibmas, menjaga Alim Ulama, Lindu Aji Rescue, pendampingan hukum, Sasana olahraga Lindu Aji, mobil ambulance dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Jepara," ujar H.  Habli Mubarok yang akrab disapa H Barok

"Saya berharap pengurus LA PK Kecamatan yang lain, bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai   Visi dan  Misi sesuai AD/ART Lindu Aji Kabupaten Jepara," harapnya. 

"Semoga Lindu Aji bisa menciptakan masyarakat  yang damai dan aman di  Kabupaten Jepara. Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur," pesannya. 

Sementara Camat Mlonggo berpesan agar Lindu Aji dan Pemdes Kecamatan Mlonggo, bisa berkolaborasi melaksanakan kegiatan bersama seperti program vaksinasi dan bantuan bea siswa buat Anak usia sekolah Tidak Sekolah (ATS).

Sholehan selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan pelantikan dan yang sudah hadir dalam acara pengukuhan PK DPC Lindu Aji Kecamatan Mlonggo. 

Gus Itok menyampaikan dalam sambutannya yang sebagai Ketua PK Kecamatan Mlonggo terpilih, merasa bangga bisa menjadi keluarga besar Lindu Aji.

"Kami, akan menjadikan Lindu Aji menjadi berkembang diminati masyarakat, merakyat dan bermartabat," pungkas Gus Itok

(Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama