Sambut HUT Ke-77 RI, Warga Kel Brandan Barat Gotong Royong Bersihkan Parit

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Berbagai cara untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Salah satunya dengan bergotong royong membersihkan dinding parit canal dan memperindah lingkungan yang dilakukan oleh masyarakat kelurahan Brandan Barat beserta FKPM lingkungan 4 kecamatan Babalan kabupaten Langkat Sumatera Utara Minggu (31/7/2022).

Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu menyampaikan, bahwasanya masyarakat kelurahan Brandan Barat khususnya lingkungan 4 sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan momen peringatan  HUT kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022

Kegiatan ini dilaksanakan atas  surat edaran amat Babalan nomor 003.1-284/BBL/2022 tanggal 27 Juli 2022 yang isinya mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 01 sampai dengan 31 Agustus.

Selsin itu juga membuat gapura dan memasang dekorasi, umbul umbul, poster, baliho atau hiasan,  melaksanakan gotong royong, melaksanakan kegiatan perlombaan di lingkungan  asing masing dengan prinsip swadaya,hemat serta sederhana tetapi meriah.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah suatu cara atau bentuk agar kita semua terus menjaga dan memelihara lingkunga agar tetap bersih dan indah.

Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Dahlan Tanjung didampingi sekretaris Sofyan Saragih mengatakan, semoga dihari HUT kemerdekaan Indonesia ke 77 ini dengan semangat gotong royong bangsa ini akan semakin kuat terutama ditengah wabah virus corona yang masih melanda negeri ini.

"Semoga seluruh masyarakat lingkungan 4 khususnya umumnya rakyat indonesia selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus memberikan manfaat untuk bangasa ini," katanya.

Hadir dalam pelaksana gotong royong Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu, Babin Kamtibmas Kelurahan Brandan Barat Aipda Risanul Fahmi, Ketua FKPM  Dahlan Tanjung, Sekretaris FKPM Sofyan Saragih, Kepala Lingkungan 4 Yulidar.(Anwar)

Posting Komentar untuk "Sambut HUT Ke-77 RI, Warga Kel Brandan Barat Gotong Royong Bersihkan Parit"