Kapolres Barru Pimpin Langsung Pengamanan Eksekusi Lahan Di Labuange

BARRU (wartamerdeka.info) - Sebanyak 118 orang personil  Polres Barru dilibatkan  dalam pengamanan eksekusi lahan di Dusun Labuange Desa Kupa Kec.Mallusetasi Kab.Barru.  Selain itu,  1 SST personil Brimob dan 1 SST personil TNI AD turut mengamanakan kegiatan tersebut  pada hari Kamis (04/08/2022).

Kegiatan pengamanan eksekusi dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H bersama Dandim 1405 Parepare Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E didampingi oleh Wakapolres Barru Kompol Akbar Usman, S.Sos, M.Si, Kabag Ops Polres Barru Akbp Zainul Yasni Haryono dan sejumlah Pejabat Polres Barru.

Kegiatan Eksekusi dilaksanakan langsung oleh Tim Panitera Pengadilan Negeri Barru pada obyek Sengketa dalam pengawalan ketat tim pengamanan Polres Barru.

"Kami mengedepankan sikap humanis berupa dialog kepada masyarakat agar tidak melakukan upaya upaya yang bisa menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan terjadi dilapangan”ujar Kapolres Barru 

Hingga selesainya pembacaan berita acara pelaksanaan eksekusi dan pengosongan obyek lahan situasi dilokasi berlangsung tertib.

(hms polres barru/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama