Ketum Relawan Ronggo Sakti, Gus Rochim Dukung Slamet Warsito Cabup Pati 2024

Slamet Warsito Cabup Pati bersama Ketum Relawan Ronggo Sakti, Gus Rochim.

PATI  (wartamerdeka.info) - Relawan Ronggo Sakti lakukan deklarasi untuk mendukung Dr. T. IR. HM. Slamet Warsito, ST., MT., MRE. maju menjadi Bupati Pati periode 2024- 2029 yang berlangsung di Pendopo Lor 100 pada hari Minggu (28/08/2022).

Pati Hebat Bermanfaat dan Bermartabat adalah slogan Relawan Ronggo Sakti yang hari ini telah resmi dikukuhkan oleh Dr. T. IR. HM. Slamet Warsito, ST., MT., MRE untuk memperjuangkan kemajuan Kabupaten Pati Bumi Mina Tani menjadi lebih baik dan lebih maju ke depannya.

Dr. T. IR. HM. Slamet Warsito, ST., MT., MRE menyampaikan bahwa yang membentuk Relawan Ronggo Sakti adalah tokoh muda asli putra daerah Kabupaten Pati yaitu Gus Rochim, selaku Ketua Umum Relawan Ronggo Sakti yang punya semangat tinggi dan berjiwa muda 

“Tujuan dibentuknya Relawan Ronggo Sakti ini merupakan gagasan dari tokoh muda asli dari Pati yaitu Gus Rochim untuk mengantarkan Saya menjadi Bupati Pati," ucap Dr. HM. Slamet Warsito.

Gus Rochim menambahkan,  anak muda harus punya semangat muda untuk menunjukkan eksistensi dan kreatifitas yang positif. 

"Calon Bupati bukan merupakan  tujuan utama tapi yang terpenting adalah untuk menata Kabupaten Pati menjadi lebih baik, sesuai visi dan misi Dr. T. IR. HM. Slamet Warsito, ST., MT., MRE," tegas Gus Rochim.

Pendapatan Asli Daerah ( PAD)  Kabupaten Pati harus naik, karena tujuan Relawan Ronggo Sakti adalah untuk menaikan Pendapatan Asli Pati, satu Desa satu UKM pengusaha yang kuat.

Di akhir acara ditutup dengan pertunjukan pencak silat Perguruan Kera Sakti dari Kabupaten Pati. (A)

Posting Komentar untuk "Ketum Relawan Ronggo Sakti, Gus Rochim Dukung Slamet Warsito Cabup Pati 2024"