Manjakan Suporter, Tiket Laga Kandang PSM Bisa Pesan Di KONI Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Ketua KONI Barru Thalib Kadir secara resmi mengumumkan kepada masyarakat Barru yang ingin mendapatkan Tiket Laga PSM Setiap Pekan untuk datang dan mendaftar di Sekretariat KONI Barru, di Jalan AP. Pettarani, samping Kanan  Rutan Barru, Ahad (21/8/2022).

Keputusan tepat dengan membuka layanan Tiketing Laga PSM Resmi, untuk memfasilitasi para pecinta Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) yang sudah dua bulan terakhir bermain tiap pekan di Parepare dan melintasi Kabupaten Barru.

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir yang secara langsung menginisiasi dan menggunakan jaringanya untuk membuka akses dan telah menguji cobanya pada pertandingan PSM-Arema lalu.

"Anda Supporter PSM? Kini Tiket PSM sudah bisa dipesan melalui Sekretariat KONI Barru," tulisnya di laman Facebook Thalib Kadir.

Dicantumkan nomor kontak layanan 0823 4517 6899 atau 081 242 567 567 sebagai Hot Center Service Tiketing PSM via KONI Barru.

"Silahkan datang atau hubungi call center kami, cukup bawa Fotokopi KTP dan membayar harga tiket, insya Allah order untuk semua tribun maupun kelas siap kita terima," sebut Thalib Kadir.

Diketahui, PSM Makassar saat ini terus naik di peringkat klasemen liga hingga menduduki peringkat kedua, hal ini merupakan prestasi yang tidak lepas dari peran pecinta bola di Sulsel khususnya di Kabupaten Barru, yang selalu memadati stadion di setiap gelaran pertandingan.

(Humas KONI Barru/Syam)

Posting Komentar untuk "Manjakan Suporter, Tiket Laga Kandang PSM Bisa Pesan Di KONI Barru"