RSU Bakti Asih Karang Tengah Gelar Giat Jalan Santai

KOTA TANGERANG (wartamerdeka.info) - Rumah Sakit Umum Bakti Asih Karang Tengah Kota Tangerang menyelengarakan jalan santai bersama masyarakat tiga kecamatan, yaitu kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan  Larangan.

Acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI tersebut dihadiri oleh Camat Ciledug H.Muhamad Marwan, Sekretaris Camat Karang Tengah, perwakilan Kecanatan Larangan, Vice President PT Bhakti Asih Medica Pratama H Edi Suyitno, Direktur Akademi Kebidanan dan Direktur Rumah Sakit Umum Bakti Asih dr H Dwi Laras Pristiwatie MARS

Nurul Iman selaku ketua panitia jalan santai, melaporkan, jalan santai ini, adalah sebuah bentuk silaturahmi jajara  RSU Bakti Asih dengan masayarakat dari tiga kecamatan, sekaligus merayakan HUT RI.

"Jalan santai ini diikuti 300 peserta dengan  9 group," terangnya.

Masyarakat dari tiga kecamatan tersebut sangat antusias mengikuti acara ini, karena baru kali ini dapat berkumpul lagi, setelah dua tahun kebih dilanda pandemi covid- 19.

"Mari kita bersyukur. Kita bisa berkumpul lagi, setekaj selama 2 tahun kita terhalang covid - 19. Namun kita tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujar Camat Ciledug H Muhamad Marwan 

Dalam kesempatan itu juga, H Muhamad Marwan juga berpesan kepada peserta agar tidak membuang sampah sebarangan, karena Kota Tangerang sedang berusaha untuk meraih Adipura lagi.

Gerak jalan ini dibuka oleh Presiden Direktur PT Bakti Asih H Edi Suyitno.

"Alhamdulillah pada hari Minggu tanggal 21 agustus 2022 ini kita dapat berkumpul dalam rangka acara jalan santai bersama RSU Bakti Asih untuk memperingati HUT RI," katanya mengawali sambutan.

H Edi Suyitno berpesan pada para peserta, mudah - mudahan silaturahmi dan persaudaraan kita sebagai warga NKRI semakin bertumbuh erat, tidak ada permusuhan, yang ada adalah tolerasi, sikap saling menghargai, kompak dan menjungjung tinggi nilai - nilai nasionalisme.(Hairul HS) 

Posting Komentar untuk "RSU Bakti Asih Karang Tengah Gelar Giat Jalan Santai"