MHG Kembali Siapkan Check Point Bagi Supporter PSM Di Kab Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Mudassir Hasri Gani (MHG), Ketua DPD Partai Golkar Kab Barru, kembali menyiapkan check point di Kab Baru bagi para supporter PSM Makassar yang memberikan dukungan kepada tim kesayangannya yang hari Jumat ini (5/8/2022), bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion B.J. Habibie, Kota Parepare.

Para supporter PSM Makassar ini , sangat mengapresiasi dengan adanya area check point di Kabupaten Barru yang diinisiasi MHG.

Area check point ini digelar  di halaman Islamic Center Kab Barru.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari para supporter PSM. Saya senang kegiatan ini bermanfaat bagi teman-teman suporter PSM," ujar MHG. 

Golkar Kab Baru pada kesempatan itu menyediakan ribuan paket snack berupa gorengan dan air mineral secara gratis.

Dibuka dari pukul 10.00 hingga 14.00, lebih dari 2000 supporter beristirahat sejenak di area check point.

Para supporter juga menyerbu makanan yang dijual para pedagang di sekitar Islamic Center.

"Dampak kegiatan ini juga turut meningkatkan pendapatan para pedagang yang berjualan di sekitar lokasi kegiatan seperti penjual nasi, minuman dan bakso," tambah MHG.

Adapun Golkar Kab Barru bekerjasama dengan penjual gorengan untuk melayani supporter yang singgah di Barru.

Adanya check point di Kab Barru tentu sangat membantu para supporter. Lokasi Kabupaten Barru ada di pertengahan Kota Makasssar - Kota Parepare. Jarak Kab Barru dan Kota Makassar ini sekitar 120 km. Jadi dari Kab Barru ke Kota Parepare jaraknya tinggal sekitar 30 km.

Sementara itu, dalam pertandingan lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ketiga itu Persija Jakarta sukses mencuri satu poin saat bermain di kandang PSM Makassar. 

Pertarungan seru antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1. (A)


Posting Komentar untuk "MHG Kembali Siapkan Check Point Bagi Supporter PSM Di Kab Barru"