Sukses Gelar Rakernas I, Ketua Umum Pejuang Bravo Lima Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Tegaskan PBL Tidak Terburu - Buru Mendukung Capres

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pejuang Bravo Lima (DPP-PBL)  Jend TNI (Purn) Fachrul Razi (kanan) bersama Aris Kuncoro, anggota PBL dari Jawa Barat

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pejuang Bravo Lima (DPP-PBL)  Jend TNI (Purn) Fachrul Razi menegaskan bahwa Pejuang Bravo Lima tidak terburu - buru untuk mendukung seseorang sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 

"Ini sesuai pesan Bapak Presiden bahwa dalam menentukan pilihan dalam pesta demokrasi di tahun 2024 , agar PBL , "Ojo Kesusu",  atau jangan terburu - buru untuk mendukung seseorang, karena semua akan ada waktunya. Yang terpenting, anggota PBL haruslah selalu memegang teguh motto PBL yaitu 'Untukmu kerukunan dan kedamaian Indonesiaku'," tandas Fachrul Razi, kemarin.

PBL, seperti diketahui, adalah organisasi yang bertransformasi dari Relawan Jokowi menjadi ormas.

PBL baru saja selesai melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional-nya yang pertama dari tanggal 25 sampai dengan 27 Agustus 2022 , yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo .  

Diungkapkan Fachrul Razi, ada beberapa hal penting yang dihasilkan oleh Rapimnas ini.

"Sebagai organisasi yang bertransformasi dari Relawan Jokowi ormas, PBL berkomitmen untuk mengawal program Bapak Presiden Jokowi sampai akhir masa sebagai Presiden pada bulan Oktober tahun 2024," tegasnya. 

PBL, tambah Fachrul Razi, berkomitmen untuk menjaga pembangunan yang sekarang ada jangan sampai terputus, meskipun nanti di tahun 2024 akan ada pergantian kepemimpinan nasional.  

"Karena itu, hasil hasil pembangunan perlu dipublikasikan secara masif agar diketahui oleh masyarakat luas dan mengajak untuk mendukung keberkelanjutannya program - program tersebut," ucapnya.

Menurut Fachrul Razi, PBL akan mendorong berbagai bidang organisasi di tingkat Pusat dan Daerah, termasuk organisasi sayap, untuk lebih berperan secara produktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat .  

"Dan apapun dalam hal pilihan politik ke depan, seluruh unsur PBL diharapkan dapat menjaga situasi agar tetap tetap  kondusif dalam menghadapi pemilu 2024," katanya. 

Dikemukakannya, jaringan PBL dari pusat hingga daerah harus dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kegiatan ekonomi di daerah, termasuk juga untuk kepentingan organisasi PBL, maupun perorangan.  

"Jaga nama baik, hindari kegiatan ilegal yang dapat mendeskreditkan marwah dan nama baik PBL," tandasnya.

Fachrul Razi  juga minta anggota dan organisasi PBL janganlah pernah terpancing untuk menyebarluaskan atau mendiskreditkan instansi pemerintah, pejabat dan tokoh nasional. Kritik dan saran disalurkan melalui DPP PBL. 

"Dalam Rapimnas ini, PBL telah menyempurnakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, untuk menjadi pegangan organisasi di semua tingkatan. Selain itu, program kerja juga telah diperbaiki bersama dengan meningkatkan kegiatan membantu masyarakat melalui kerja - kerja sosial," pungkasnya. 


 Jakarta , 27 Agustus 2022 

Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pejuang Bravo Lima Parmie Jend TNI ( Purn ) Fachrul Razi Ketua Umum

Posting Komentar untuk "Sukses Gelar Rakernas I, Ketua Umum Pejuang Bravo Lima Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Tegaskan PBL Tidak Terburu - Buru Mendukung Capres"