Tingkatkan Pengawasan, Propam Polres Jepara Laksanakan Gaktibplin

JEPARA (wartamerdeka.info)  - Seksi Propam Polres Jepara laksakanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Polres Jepara, Senin (22/08/2022). 

Gaktibplin dari Propam Polres Jepara langsung dipimpin Kasi Propam Polres Jepara Ipda Heru Setyawan bertempat di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara. 

Pada kegiatan Gaktibplin kali ini dilakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polres Jepara dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM dan surat kendaraan bermotor. 

Kasi Propam Polres Jepara mengungkapkan bahwa dari kegiatan ini agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan. 

“Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Jepara,” ungkap Ipda Heru. 

Kasi Propam juga mengarahkan dan meminta kepada semua anggota Polri khususnya anggota Polres Jepara untuk selalu menjaga stabilitas serta nama baik Polri dan laksanakan tugas dengan baik.

"hindari sekecil apapun itu pelanggaran. Gaktibplin ini sekaligus untuk mengontrol perilaku anggota Polres Jepara sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya. 

(Hani)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Pengawasan, Propam Polres Jepara Laksanakan Gaktibplin"