HUT Polwan Ke -74, Polwan Polsek Bekasi Kota Bakti Sosial Bagi Sembako Dan Masker

BEKASI (wartamerdeka.info) - HUT Polwan Ke-74 Tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 1 September 2022, Polwan Polsek Bekasi Kota mengawali dengan Apel Rutin Polsek Kota yang dipimpin Polwan. AKP Sudarmi, SH yang sehari - hari menjabat Kanit Binmas Polsek Bekasi Kota.

Apel Pagi Rutin Polsek Bekasi Kota dilaksanakan dilapangan Mapolsek Bekasi Kota dengan diikuti seluruh Kanit, Panit, anggota Personil Polsek Bekasi Kota dan ASN Polsek Bekasi Kota, Kamis (1/9/2022)

Rangkaian kegiatan selanjutnya, acara potong tumpeng dan tiup lilin oleh Ibu-ibu Polwan dilanjutkan Ramah Tamah, makan bersama. Potong kue ulang tahun di Berikan oleh AKP Sudarmi, SH kepada Polwan Senior Aiptu Hj. Giarti. 

Selesaikan acara potong tumpeng dan ramah tamah, makan bersama seluruh anggota Polsek Bekasi Kota, kegiatan yang turut dihadiri Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin dan Wakapolsek, Polwan Polsek Bekasi Kota melaksanakan acara pembagian masker dan bunga kepada Para pengendara yang melintas di jalan Jenderal Sudirman - depan Mako Polsek Bekasi Kota.

Kegiatan HUT Polwan ke-74, bertemakan  Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, mengadakan bakti sosial dengan pembagian paket sembako.

Pembagian sembako dilakukan Polwan Polsek Bekasi Kota di Asrama Yatim, Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan di Jl. Nangka Raya No. 5 Rt. 02 Re. 017 Kel. Kranji Bekasi Barat. 

AKP Sri Sudarmi, mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan rangkaian untuk acara HUT Polwan ke-74, yang jatuh pada hari ini dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polwan Polsek Bekasi Kota kepada masyarakat.

AKP Sri Sudarmi menambahkan, walaupun nilainya tidak seberapa, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

"Di usia ke -74, semoga Polwan makin dipercaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat, dan semakin dekat dengan masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar untuk "HUT Polwan Ke -74, Polwan Polsek Bekasi Kota Bakti Sosial Bagi Sembako Dan Masker"