Kembali Dari Washington DC, Bu Dokter Hasnah Syam 'Dinner' Bersama Jurnalis Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah melakukan serangkaian kunjungan kerja keluar negeri, khususnya Washington DC Amerika Serikat, dan beberapa Provinsi di Indonesia,  Anggota DPR.RI Komisi IX Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam,  MARS  gelar pertemuan silaturrahmi dengan LSM dan para jurnalis  yang bertugas di Barru.

Pertemuan silaturrahmi yang dikemas dalam acara 'makan malam bersama' berlangsung dalam suasana kekeluargaan dikediaman pribadinya jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Barru Kamis 15/9/2022 malam. 

Isteri Bupati Barru dua periode, Ir. H. Suardi Saleh M.Si,  Hj. Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter menyampaikan terima kasih kepada insan pers dan LSM, khususnya yang bertugas di Kabupaten Barru. 

"Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman Pers dan LSM atas sinergitasnya menjaga daerah ini sehingga suasana tetap kondusif", ujar Politisi Partai NasDem Hasnah Syam. 

Hasnah Syam mengakui,  kerja-kerja profesional teman-teman jurnalis sangat membantu terselenggaranya tugas dan tanggung jawabnya,  baik selaku Anggota DPR.RI Komisi IX yang dijuluki Komisi 'Sosialisasi' maupun sebagai Ketua TPP PKK, Bunda PAUD, Bunda Forum Anak,Bunda Forum Genre, Ketua Dekranasda dan organisasi lainnya. 

Dirinya mengakui,  keritikan yang sifatnya konstruktif sangat diharapkan dalam rangka pelaksanaan tugasnya.  Sebab menurut Hasnah Syam,  apa yang dia kerjakan belum tentu seluruhnya benar dan sempurna.  Oleh karena dibutuhkan saran, masukan bahkan kritikan untuk solusi kesempurnaannya. 

Ketua IKA PG Unhas itu membeberkan tugasnya selaku anggota DPR. RI, khususnya Komisi IX bersama mitra kerjanya, seperti Kemenkes. Kementrian Tenaga Kerja.BPJS Kesehatan,BPJS Ketenagakerjaan,BPOM, BKKBN, lebih banyak terkait dengan pembangunan SDM, sehingga identik dengan sosialisasi. Diakui masih banyak harapan masyarakat yang belum mampu ditunaikan, tentu hal ini akan menjadi perhatian dalam mengembang amanah. 

Suasana menjadi cair dan lebih bermakna saat sesi tanya jawab yang dipandu secara elegan oleh Kadis Kiminfo,  Syamsuddin,  dimana sejumlah jurnalis mengemukakan berbagai masukan. Bukan hanya dari wartawan dan LSM,  tapi Legislator Senayan itu juga melontarkan kritikan kepada jurnalis soal penyajian berita terutama soal penulisan yang 'kadang' keluar dari substansi. 

Selain dihadiri Wartawan dan LSM,  turut pula hadir Kepala Dinas Kominfo-SP, Syamsuddin, S. IP. M. Si. Kepala Dinas Tenaga Kerja,  Yossi Febrisia,  S. STP. M. Si. Kabid Humas IKP,  Hidayatuddin,  S. IP. M.H.  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  Muhammad Azhar Anwar. S. STP. 

(Syam)

Posting Komentar untuk "Kembali Dari Washington DC, Bu Dokter Hasnah Syam 'Dinner' Bersama Jurnalis Barru"