Lewat PKK Mobile, Fory Naway Menjemput Informasi Penting Untuk Ditinjaklanjuti

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Lewat PKK mobile, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Prof Dr Fory Naway memberikan motivasi kepada pengurus PKK Desa se Kecamatan Telaga Biru, Jumat (15/9/2022).

Guru Besar UNG itu mengingatkan, Kunjungan PKK MOBILE  bukan mencari kekurangan tapi dengan tujuan menjemput kekurangan itu untuk menjadi informasi penting dan diperbaiki yang diharapkan akan ditindak lanjut oleh pemerintah daerah sebagai pengambil kebijakan. 

"Menjadi informasi bagi kami untuk dikolaborasikan dengan dinas dan OPD terkait yang akan intervensi dengan program," kata Fory Naway di Aula Kantor Camat Telaga Biru. 

Selain itu, Fory mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kecamatan Telaga Biru khususnya desa -desa yang telah memfasilitasi kegiatan PKK mobile

”Terimakasih kepada semua pihak atas kegiatan ini,” ucap Fory Naway.

Seperti biasa, PKK mobile ini diawali dengan paparan program ketua PKK kecamatan hingga paparan program oleh ketua - ketua PKK desa. 

Pada kesempatan itu semua ketua PKK memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan, dan yang akan dilaksanakan. Program itu pun mencakup sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan hidup dan semua sektor di dalam 10 program PKK. (Ir) 

Posting Komentar untuk "Lewat PKK Mobile, Fory Naway Menjemput Informasi Penting Untuk Ditinjaklanjuti"