MHG Jadi Pembicara Dalam Kegiatan Bimtek OSIS

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) memberikan motivasi kepada peserta Bimtek OSIS SMP-SMA se Kota Makassar, Senin (26/9/2022).

Dalam Bimtek OSIS SMP-SMA se Kota Makassar,  yang digelar  di Asrama Haji Sudiang, itu MHG mengingatkan bahwa sejak dini, kita semua harus memiliki cita-cita agar apa yang kita lakukan ke depan bisa terarah dan dan bisa mersih sukses.

Dan, sebagai orang yang memiliki cita-cita yang besar, sudah seharusnya kita berjuang untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Untuk meraih cita-cita membutuhkan kerja keras, membutuhkan proses.

"Yakinlah, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses," ujar Mudassir  yang merupakan lulusan Magister Psikologi  Universitas Negeri Makassar.

Dikatakannya, kita sering hanya peduli dengan hasilnya, tidak peduli dengan prosesnya. Padahal semua itu butuh proses, tidak ada yang instan.

Para peserta kegiatan tersebut tampak larut dan menyimak paparan dari Mudassir.

"Apa yang disampaikan Kak Mudassir ini singkat padat dan berkualitas," ucap Putri.

Salah seorang panitia, Wahyu,  mengapresiasi perhatian Mudassir atas kegiatan Bimtek OSIS SMP-SMA tersebut, dengan meluangkan waktu agar dapat menginspirasi adik-adik dari OSIS. 

Adapun acara bimtek OSIS ini berlangsung dari tanggal 26-27 September 2022. (A)

Posting Komentar untuk "MHG Jadi Pembicara Dalam Kegiatan Bimtek OSIS"