Sambangi Juru Parkir dan Warga, Bhabinkamtibmas Duri Selatan Aiptu Suyatno Sampaikan Pesan Kamtibmas

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Duri Selatan Polsek Tambora Aiptu Suyatno melaksanakan sambang juru parkir dan warga sekitar di Pasar tradisional Pos Duri Rt. 010 Rw. 005 Kel.Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2022).

“Hari ini kami laksanakan kunjungan juru parkiran dan warga di Pasar tradisional Pos Duri Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakbar,” ujar Aiptu Suyatno saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022) 

Aiptu Suyatno menjelaskan dalam sambang tersebut kami memberikan edukasi kepada juru parkir maupun warga yang berada dilokasi dengan humanis.

"Kami edukasi untuk memberikan pemahaman terkait situasi Kamtibmas agar kita peka terhadap permasalahan yang ada," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno juga memberikan himbauan kamtibmas, seperti contoh agar selalu memperhatikan kendaraan yang diparkir untuk menghindari aksi kejahatan pencurian maupun mengundang orang untuk berbuat jahat.

"Kita edukasi agar mengerti dan memahami, lebih baik mencegah sedini mungkin," kata Aiptu Suyatno.

Selain itu juga kami menghimbau agar juru parkir dan warga sekitar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan berjaga jarak aman ketika melakukan aktivitas guna untuk mencegah penularan virus covid 19. (A)

Posting Komentar untuk "Sambangi Juru Parkir dan Warga, Bhabinkamtibmas Duri Selatan Aiptu Suyatno Sampaikan Pesan Kamtibmas"