Kundapil Ke Barru, A. Ina Kartika Sari Semangati Siswa SMK 1 Dan SMK 5

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. M. Si, melakukan kunjungan daerah pemilihan (kundapil) dengan menggelar pertemuan didua tempat,  SMKN 1 Barru di Kecamatan Barru dan SMKN 5 dikecamatan Balusu, Jumat (28/10/2022). 

“Agenda Kundapil ini bertujuan untuk silaturrahim kepada konstituen, yang kali ini kita khususkan bertemu  dengan tokoh pendidik di sekolah ini sekaligus memotovasi siswa siswa yang akan menjadi generasi penerus," ujar A. Ina 

Kehadiran Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, disambut siswa, dan para guru. Kehadiran orang nomor satu di DPRD Prov Sulsel yang merupakan kali pertama di SMKN 1 dimanfaatkan  meninjau beberapa ruangan kelas terkait apa yang menjadi kekurangannya. 

Saat  memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa Siswa. Ketua DPRD Sulsel tersebut memberikan beberapa pertanyaan berhadiah. Bahkan A.Ina bahkan menantang siswa dengan hadiah menggiurkan jika ada siswa bisa mengucapkan atau menghafal teks Pancasila, Sumpah Pemuda dan Pembukaan UUD 1945 serta Proklamasi dalam bahasa Inggeris.

"Saya harap alumni SMKN ini nantinya akan ada yang menjadi orang yang berhasil menjadi pemimpin dimasa depan sepertinya menjadi Ketua DPRD Sulsel ataupun pejabat lainnya. Oleh karenanya manfaatkan waktu selagi muda untuk menuntut ilmu", ungkapnya.

Sementara,  Kepala Sekolah SMKN1 Drs Muhammad Kasim salam sambutan selamat datang mengatakan kehadiran Ketua DPRD Prov Sulsel, Andi Ina Kartika Sari merupakan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar SMKN 1 Barru.

"Selamat datang ibu Ketua dan terima kasih atas bantuan rehabilitasi gedung SMKN1 Barru melalui Dana Aspirasi Anggota DPRD  semoga batuan ini akan memperlancar proses belajar mengajar di sekolah ini  dan kami tentunya berharap ini bukan pertama dan terakhir,"harapnya. 

Usai berjung ke SMKN 1 Barru Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari melanjutkan kunjungan yang ke SMKN 5 Balusu kecamatan Balusu. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Kundapil Ke Barru, A. Ina Kartika Sari Semangati Siswa SMK 1 Dan SMK 5"