Kapolres Metro Jakbar Beri Penghargaan 2 Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Masih ingatkah, 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan tanggap terhadap merespon laporan warga.

Ya, anggota tersebut adalah Aiptu Suhartopo Bhabinkamtibmas Rawa Buaya Polsek Cengkareng yang secara heroik dan responsif dalam merespon laporan warga dan membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Bojong Kapling Cengkareng Jakarta Barat.

Dan satunya lagi adalah Aiptu Mudjajin Bhabinkamtibmas kel Jembatan Besi Polsek Tambora yang secara cepat dan tanggap menyelamatkan warga yang  akan melakukan aksi percobaan bunuh diri di Jalan Jembatan Besi VIII Tambora Jakarta Barat.

Berkat kesigapannya tersebut sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), kedua anggota Bhabinkamtibmas tersebut diberikan penghargaan oleh  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan usai melaksanakan apel pagi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya memperbaiki kultur polri

"Anggota yang telah berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan kami berikan reward sehingga ini bisa memacu anggota lain untuk melakukan hal yang sama," ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Kamis (3/11/2022).

Pasma menjelaskan, apa yang telah dilakukan terhadap 2 anggota Bhabinkamtibmas ini bisa dijadikan contoh bagi anggota Polres maupun polsek jajaran.

"Lakukan tugas dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat, sehingga kehadiran Polri di masyarakat dapat dirasakan kehadirannya," ucapnya.

"Ini merupakan hal yang baik dan saya sangat mengapresiasinya."

Ia berharap memontum ini dijadikan oleh Bhabinkamtibmas dan seluruh personil sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme bertugas, khususnya di jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

"Jangan cepat merasa puas dengan penghargaan ini, namun jadikan ia sebagai penyemangat dalam meningkatkan kinerja sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,"pintanya.

Tidak hanya bagi Bhabinkamtibmas, tapi juga personil lainnya.

"Teruslah berinovasi untuk menciptakan kerja nyata di tengah masyarakat," pesannya.

Posting Komentar untuk "Kapolres Metro Jakbar Beri Penghargaan 2 Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi"