STIA Algazali Barru Gelar Workshop Manajemen Pengelolaan Jurnal Dan Strategi Publikasi

BARRU (wartamereka.info) - STIA Al Gazali Barru menggelar kegiatan  workshop manajemen pengelolaan jurnal dan strategi publikasi yang berlangsung di Kampus I Jalan Jend Sudirman Barru,  Sabtu (12/11/2022).

Dalam kegiatan yang diikuti para dosen STIA Al Gazali Barru, melibatkan sedikitnya  3 (tiga) orang narasumber dari UNM Makassar dan UNITAMA yang masing-masing pemateri mempunyai keahlian di bidangnya.

Ketua STIA Al Gazali Barru, Dr. H. Kamaruddin Hasan, M.Pd saat membuka  kegiatan tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para dosen dalam membuat Paper yang berkualitas. 

"Kita berharap melalui kegiatan ini kedepan para dosen STIA Algazali Barru dapat membuat Paper yang berkwalitas sehingga bisa diterbitkan pada jurnal nasional trindeks SINTA dan jurnal internasional Trindeks Scopus", harap dia.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan peningkatakan kapasitas ini sangat penting untuk para dosen sehingga dapat melaksanakan salah satu Tridarma Perguruan Tinggi yaitu publikasi ilmiah pada jurnal-jurnal yang trakreditasi.

Oleh karenanya, dirinya berharap agar para peserta workshop dapat secara serius mengikuti kegiatan ini sampai selesai. 

(Hms STIA-AG/Syam)

Posting Komentar untuk "STIA Algazali Barru Gelar Workshop Manajemen Pengelolaan Jurnal Dan Strategi Publikasi"