Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Bertemu Mantan Rivalnya, Kades Terpilih Arif Pabiseang Minta Didoakan

Rabu, Januari 04, 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T03:28:59Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Siap Menang Siap ternyata tidak sekedar slogan. Komitmen itu ditunjukkan Kepala Desa terpilih Arifuddin Pabiseang ketika bertemu mantan Rivalnya Andy Hamzah pada suatu acara keluarga di Kampung Pare' Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja, Selasa (3/1/2023).

Pertemuan tidak terjadwal keduanya saat melayat keluarganya yang meninggal dunia. Arif Pabiseang yang datang lebih awal langsung menyambut kedatangan Andy Hamzah yang juga adalah owner Setia Bangunan dan saling berangkulan kemudian keduanya nampak duduk berdampingan. Terpantau, keduanya berbincang serius sesekali terdengar candaan dan tawa lepas dari keduanya.

Diketahui,  Andy Hamzah pada Pilkades 19 Desember kemarin menjadi ketua tim Andi Sirajuddin Cakades nomor urut 4 yang menjadi kompetitor dari Arifuddin Pabiseang Cakades dengan nomor urut 1. 

Kepada Pengusaha Bahan Bangunan itu,  Arif Pabiseang meminta didoakan agar diberi kesehatan dalam mengemban amanah begitu juga beliau meminta diluruskan jika dalam perjalanannya menjadi kepala desa Lompo Tengah ada yang dianggap keliru dan merugikan masyarakat.

 "Saya harap doata daeng (kakanda) begitu juga mohon diluruskan jikalau nanti dalam memimpin ada yang keliru," pinta Arif Pabiseang kepada Andy Hamzah. 

Sementara,  Andy Hamzah menyampaikan agar Kades terpilih bisa membayar penuh kepercayaan masyarakat Lompo Tengah kepadanya.

 "Jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat ndi (adinda), saya anggap Arif memang layak dan jika dibutuhkan saya siap selalu membantu," tandas Andy Hamzah yang merupakan pengusaha bahan bangunan terbesar di kabupaten Barru ini.

Dalam kesempatan ini Arif Pabiseang juga menyampaikan bahwa perbedaan dalam demokrasi adalah hal lumrah perbedaan harus di maknai sebagai keberagaman bukan pertentangan. Keberagaman katanya adalah sunnatullah dan pertentangan sesuatu yang harus dihindari karena akan melahirkan kerugian dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebelum berpisah keduanya nampak berangkulan selayaknya adik dan kakak.  Hubungan keduanya sangat dekat sehingga banyak pihak tidak menyangka akan berbeda pilihan dalam Pilkades Lompo Tengah, namun dengan sikap dewasa keduanya bisa kembali mesra demi cita-cita yang lebih besar yaitu kemajuan desa Lompo Tengah.

(syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...