Jalan Santai Anti Mager Bersama Gubernur, 50 Ribu Warga Barru Tumpah Di Jalan


BARRU (wartamerdeka.info) - Sedikitnya 50 ribuan warga Barru tumpah dijalan mengikuti jalan santai bertajuk 'Anti Mager' yang digelar dikota Barru,  Ahad (26/2/2023).


Jalan santai Anti Mager (Malas Bergerak) tersebut, mengambil titik star  di anjungan Pantai Sumpang Binangae dan finis di Alun-Alun Colliq PujiE, dilepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman yang turut didampingi Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Barru yang juga adalah Anggota DPR.RI Komisi IX Hj. Hasnah Syam


Bupati Barru mengatakan,  jalan santai Anti Mager dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati HUT Barru ke 63 tahun 2023.


Kegiatan ini lanjut Bupati disamping diharapkan untuk tetap menjaga kebugaran juga merupakan ajang silaturrahmi bagi masyarakat dengan.  gubernur yang hadir langsung melepas dan ikut jalan santai. 


"Kegiatan ini diikuiti ribuan warga tidak  hanya karena ada bagi-bagi door prize tapi ada kerinduan bertemu dengan gubernur"ujar Bupati dihadapan peserta jala santai.


Dikatakan, kegiatan jalan santai Anti Mager yang diinisiasi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman  menjadi kegiatan yang penuh kebahagiaan dan kenangan yang tidak terlupakan. 


"Kegiatan jalan santai Anti Mager yang kita laksanakan betul-betul membahagiakan dan penuh kenangan yang tak terlupakan karena dihadiri langsung Gubernur. Tadi disepanjang jalan warga berebut foto bareng Andi Sudirman yang dijuluki gubernur Andalan", urai Bupati. 


Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih secara khusus kepada gubernur Andalan yang berkenan hadir pada jalan santai Anti Mager ini. 


"Kehadiran pak Gubernur menambah semarak dan keberkahan jalan santai anti mager yang menumpuh jarak 10ribu langkah itu"imbuh Bupati Barru dua periode itu. 


Kegiatan tersebut,  diakhiri dengan pengundian doorprize berubah satu unit Rumah oleh Gubernur Andi Sudirman, paket Umroh oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua TP. PKK Barru drg. Hj.  Hasnah Syam MARs dan ratusan hadiah lainnya. 



Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih secara khusus kepada gubernur Andalan yang berkenan hadir pada jalan santai Anti Mager. 


"Kehadiran pak Gubernur menambah semarak dan keberkahan jalan santai anti mager yang menumpuh jarak 10ribu langkah itu"imbuh Bupati Barru dua periode itu. 


Kegiatan tersebut,  diakhiri dengan pengundian doorprize berupa satu unit Rumah oleh Gubernur Andi Sudirman, paket Umroh oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua TP. PKK Barru drg. Hj.  Hasnah Syam MARS dan ratusan hadiah lainnya.

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama