Tim Studi Tiru SMKN 1 Tapalang Barat Tiba Di BPPMPV-KPTK Kemendikbudristek RI


GOWA (wartamerdeka.info) - Tim Studi Tiru SMKN 1 Tapalang Barat 40 orang Guru dan Stafnya tiba di BPPMPV-KPTK Kemendikbudristek RI, Kab Gowa, pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 16.00 WITA.


Disambut dan diterima secara resmi di Ruangan Pertemuan Gedung TIK Lantai II. oleh Manajemen BPPMPV-KPTK Kemendikbudristek RI, Koordinator Widyaiswara, Dr. Abd. Waqid, S.Pd. M.Pd. dan Drs. Muhammad Hasri, M.Hum. mewakili Kepala BPPMPV-KPTK Gowa.


Kepala SMKN 1 Tapalang Barat Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat,  Drs. Sjahrir Tamsi, M.Pd. dalam pengantarnya menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dan bangga bisa hadir kembali di BPPMPV-KPTK ini dengan membawa seluruh guru dan Staf dari SMKN 1 Tapalang Barat  sebanyak 40 orang untuk melakukan Studi Tiru di Balai ini. Dilanjutkan penyerahan Plakat Cendramata kepada pihak Manajemen BPPMPV-KPTK. 


Pada kesempatan itu, pihak manajemen BPPMPV-KPTK menyambut dengan pencerahan dan penguatan tentang Konsep dan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang dipanel oleh Bapak Dr. Abd. Waqid, S.Pd. M.Pd. dan Bapak Drs. Muhammad Hasri, M.Hum.


Tim Studi Tiru sebanyak 40 orang difasilitasi Manajemen BPPMPV-KPTK untuk stay di kamar berkelas Hotel Berbintang.


Besok pagi 20 Februari 2023 difasilitasi untuk menggunakan fasilitas yang ada di BPPMPV-KPTK. Termasuk berwisata di Kapal Simulator.

(SjahrirTamsi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama