PWI Jakarta Selatan Gelar Kegiatan Mancing Bersama



Oleh: Badar

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan menggelar kegiatan mancing bersama yang diikuti oleh sekitar 22 orang wartawan yang biasa bertugas di Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan. Kegiatan yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu dilaksanakan di Kolam Pemancingan Vila Empang Sari, Kampung Ciomas, Desa Warung Kadu, Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Anton Pulung, kegiatan yang cukup positip untuk refreshing para wartawan ini akan sering dilaksanakan.

‘’Kegiatan seperti ini sudah dua kali kami adakan. Ternyata, cukup besar manfaatnya bagi teman-teman wartawan. Terutama dalam rangka penyegaran, setelah sibuk dengan rutininas berburu berita. Oleh karena itu kemungkinan kami akan sering mengadakan kegiatan seperti ini. Namun jadwalnya, belum bisa dipastikan. Mungkin bisa sebulan sekali,’’ujar Anton Pulung.

Sejumlah wartawan yang mengikuti kegiatan mancing bersama ini juga menyatakan, cukup senang mengikuti acara refreshing yang cukup unik. Kegiatan mancing, bisa melatih kesabaran, dan sekaligus membuat badan segar, karena kegiatannya dilakukan di tengah suasana alam yang sejuk.

‘’Kami juga merasakan suasana yang terbagun dalam kegiatan mancing bersama, menambah kebersamaan di antara kami,’’ujar Jaya Ginting, wartawan surat kabar harian Berita Kota.

Bahkan, beberapa wartawan lain, mengusulkan, jika perlu Walikotamadya Jakarta Selatan atau stafnya diundang pula untuk ikut mengikuti kegiatan mancing bersama. Agar lebih terbangun suasana yang akrab, sehingga menambah semangat kemitraan antara pemerintah dan pers.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama