Musda Ke-I AK3L Sumatera Barat Digelar Di Axana Hotel Padang

Suasana Musda AK3L Sumatera Barat di Axana Hotel Padang 


PADANG (wartamerdeka.info) -
Asosiasi keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L) provinsi Sumatera Barat, menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-I, yang mengambil lokasi di Axana Hotel, Jl. Bundo Kanduang No. 14-16, Padang,Sumatera Barat, Senin, 13 Februari 2017.

Ketua Organizing Commitee (OC),  Ir. H. John Afnil, IPM,  serta Ketua Steering Commitee (SC) Wirya Fansuri A.Md, CST menyampaikan bahwasanya rangkaian Acara Musda Ke I AK3L Sumatera Barat ini berjalan dengan cukup baik sebagaimana yang diharapkan oleh Panitia Penyelenggara. 

Musyawarah Daerah ke-I AK3L Sumatera Barat dihadiri oleh DPC-DPC  dan para Undangan diantaranya: LPJK Sumatera Barat, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, Akademisi, dan para Praktisi.

Hadir dalam acara tersebut LPJK Provinsi Sumatera Barat yang secara resmi diwakili Ketua Pengurus LPJK Provinsi Sumatera Barat. Adapun acara Musyarawah Daerah ke I secara Resmi dibuka Ketua Umum DPP AK3L yang diwakili oleh Hermansyah, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya AK3L Sumatera Barat dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi daerah untuk Perencanaan, Pengawasan serta Penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi agar kiranya mampu bersaing dalam persaingan global.

Terpilih sebagai Ketua Umum AK3L DKI Sumatera Barat dalam Musda Ke-I tersebut adalah ;

Ir. H. John Afnil, IPM ( Ketua Umum )

Zulhedi, ST, CST  ( Sekretaris Umum )

Tri Yuli farizal ( Bendahara Umum )


Ketua Umum terpilih Ir. H. John Afnil, IPM dalam sambutannya menyampaikan kiranya setelah kepengurusan definitif melalui Musda seluruh pengurus dapat bekerja keras secara bersama-sama, agar apa yang menjadi Visi dan Misi AK3L dapat terealisasi. (DANS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama