Hari Pertama Dibuka, Yudanegara Festival Diserbu Ribuan Warga Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) – Luar biasa animo pengunjung pada hari pertama   Yudanegara Festival (Yudafest) ke-1.  


Perhelatan yang digelar di Jalan Yudanegara itu,  begitu dibuka pada Jumat siang (25/8/2017) langsung diserbu oleh ribuan pengunjung warga Tasikmalaya.

Kegiatan yang berlangsung pada 25-27 Agustus 2017 itu sejak dibuka oleh Walikota Tasikmalaya tadi siang,  ternyata bisa menjadi magnet hiburan bagi sejumlah warga  untuk berdatangan.

Kawasan Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya itu pun menjadi semarak. Apalagi dengan hadirnya pentas dangdut juga festival band. Juga adanya stand sejumlah kuliner menambah geliat malam semakin gempita.

Mila salah satu warga Tamansari mengaku sengaja datang ke lokasi Yudafest,  karena penasaran dengan adanya sejumlah stand kuliner dan beberapa produk – produk yang lainnya.

Selain itu juga dia ingin menyaksikan festival dangdut, festival band dan festival tembang kenangan. Sehingga bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat luas tanpa harus dipungut bayaran.

“Saya juga datang ke sini bareng anak sambil ngasuh dan mencicipi sejumlah kuliner. Suasananya sangat berbeda dan sangat meriah. Tentunya ini hiburan murah meriah secara gratis. Sehingga siapa pun bisa datang,”ujarnya. 

Menurut Mila, tentunya dengan banyaknya pengunjung datang itu efek dominonya bisa mengairahkan pelaku ekonomi. Sehingga  dipastikan jumlah perputaran uang di perhelatan itu sangat besar.

“Baru satu hari saja pengunjung sudah membludak. Apalagi kalau besok malam Minggu dipastikan jumlah pengunjung akan naik dua kali lipat lagi.Padahal event seperti ini seharusnya bisa digelar satu minggu sekali, ”tuturnya.

Mila menambahkan,  ingin memberikan saran kepada panitia. Agar bisa menertibkan kendaraan yang masuk ke arena.Karena masih masih ada sejumlah motor malah nyelonong masuk.Sehingga menganggu kenyamanan pengunjung.

“Tentu yang harus diperhatikan itu arena parkir kendaraan supaya tidak semrawut. Terpenting juga panitia bisa memberikan kenyamanan kepada pengunjung.Terutama antisipasi copet yang bergentanyangan,” bebernya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama