Ketua MPC PP Cilacap Edi Santoso : Hanya Masalah Mis Komunikasi, Kami Tetap Solid



CILACAP (wartamerdeka.net) -  Kegiatan pelantikan dan peresmian Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Majenang yang tidak dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Cilacap Edi Santoso, ternyata bermula dari soal mis komunikasi. 


Dalam pembicaraan lewat telepon, Minggu (24/09/2017 ) siang, Edi Santoso yang akrab disapa Bos Edi,  selaku Ketua MPC PP Kabupaten Cilacap, mengatakan, bahwa kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan saat itu menjadi alasan untuk tidak hadir. 

"Tapi kami telah mengutus perwakilan kami yaitu Nike Yunita. Selain itu, kami disini hanya ingin memajukan Pemuda Pancasila di Cilacap, memberikan pekerjaan bagi anggota kami yang masih nganggur dan tidak mau unsur premanisme itu ada disini, " ujarnya. 

Dirinya juga ingin membangkitkan jiwa sosial yang tinggi bagi pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap. 

Edi menegaskan bahwa dirinya tidak bersikap diskriminatif pada pengurus dan anggota PP, jadi ketika ada persoalan mari kita bicarakan bersama.

Terpisah, saat ini Organisasi Pemuda Pancasila Cilacap tengah berkembang pesat dengan bangkitnya  PAC-PAC  yang sebelumnya vakum.
Di bawah kepemimpinan Edi Santoso, PP Cilacap terus tumbuh berkembang.

Selain itu sebagian masyarakat berharap, bangkitnya  PP di Cilacap bisa ikut mengamankan Pancasila yang saat ini sedang mendapat ancaman dari pihak-pihak yang tidak senang terhadap keberadaan Pancasila sebagai dasar negara,  terutama dari kaum Radikal.  PP diharapkan bisa menjadi garda depan dalam mengawal dan membela Pancasila demi ketuhan negara NKRI.(Alek Tarkum) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama