H. Herdiat Daftar Menjadi Balon Bupati ke PPP


CIAMIS (wartamerdeka) - Bakal calon (Balon)  Bupati  H. Herdiat, diwakili sejumlah sesepuh Kabupaten Ciamis yang dikomandoi oleh R. Sodikin beserta ratusan relawan mendatangi markas Parpol PPP setempat dalam rangka mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati Ciamis, kemarin. 


Menurut informasi,  H. Herdiat sedang di luar kota.

Sebelumnya sudah ada dua balon yang mengembalikan berkas pendaftaran ke PPP, yaitu incumbent H. Iing Syam Arifin dan Drs. Oyat Nur Ayat,  ketua DPC PPP Kab. Ciamis. 

R. Sodikin berharap,  meskipun di hari terakhir pengembalian berkas pendaftaran ke PPP, balon H. Herdiat yang diusungnya bisa menjalin koalisi dengan partai lain tidak hanya menunggu Partai  Golkar. 

"Kami sangat berterimakasih kepada PPP atas penerimaan berkas pendaftaran H. Herdiat dan berharap bisa terjalin koalisi dengan partai yang notabene diusung okeh ulama dan pondok pesantren, " imbuhnya.

Drs. Oyat Nur Ayat, M. Ag. selaku ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis juga akan ikut serta dalam pesta rakyat pilkada Kabupaten Ciamis tahun depan dan Oyat Nur Ayat juga akan mendukung bakal calon bupati yang siap bekomitmen akan membangun umat dan ulama dan ponpes, karena PPP lahir dari Kiyai, Ulama dan tokoh Islam. 

"Kami akan mendukung calon bupati yang akan datang siapapun itu asalkan calon tersebut berkomitmen untuk membangun umat ulama dan sarana pendidikan agama seperti pondok pesantren," pungkasnya. (Brata)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama