Food Market Gabucci, Sensasi Tempat Baru Kuliner Bertabur Lampion di Tasikmalaya


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Food Market Gabucci kini hadir sebagai magnet baru bagi para sejumlah pecinta kuliner di Kota Tasikmalaya. Tempat itu menghadirkan sensasi suasana yang berbeda : bisa bersantap di bawah sejumlah puluhan lampion.


Tempat kongkow baru itu pada setiap harinya selalu di penuhi oleh sejumlah pengunjung.Tempatnya luas dan nyaman dapat menampung dengan jumlah besar.Apalagi lokasinya itu sangat strategis di jalan Cieunteung kota Tasikmalaya.

Menu yang tersedia sangat  bervariatif. Sajian menu yang lengkap menjadi salah satu kunci daya tarik tersendiri. Sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai menu dalam satu komplek.Tanpa harus mencari ke tempat lainnya.

Manager  Food Market Gabucci, Deri mengatakan tempatnya sengaja memberi sensasi dengan cara memasang sekitar 86 lampion yang bergelantungan. Sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung serta juga dapat menambah semarak suasananya.

“Ada sekitar 16 pelaku usaha yang menjual berbagai makanan dan minuman. Bahkan ada sekitar 250 menu yang tersedia. Mereka itu jualan dan menempati tempat di sini merupakan hasil kerja sama dengan kami, melalui sharing profit,”bebernya, Senin (13/11/2017).

Menurut Deri, rata-rata pedagang yang ada itu semuanya sudah sangat di kenal oleh para pecinta kuliner selama ini.Makanya ketika jualan di tempatnya itu, sudah tidak asing lagi produknya di mata masyarakat.Sehingga tak heran banyak para pengunjung berdatangan.

“Di sini ada minunan salah satunya adalah produksi dari monmon, kemudian makanan produk orintik, chichik, bakso rinceu, makanan mergosari dan wingbland.Nama-nama itu tentunya sudah memiliki sejumlah pelanggannya,”terangnya.

Terkait harga,  sangat terjangkau oleh semua kalangan.Karena tempatnya itu membidik semua segmen masyarakat. Adapun setiap harinya itu buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB pada weekday. Kemudian pada weekend pukul 10.00-23.00 WIB.

“Bagi pemilik kendaraan jangan kuatir untuk parkir, karena bisa menampung sekitar 50 kendaraan roda empat di dalam areal ini.Begitu pun dengan kendaraan roda dua bisa menampung 100 motor.Sehingga pengunjung bisa merasa nyaman dan aman,”tuturnya.

Kata Deri, pihaknya juga sudah menyediakan fasilitas untuk wifi bagi para pengunjung.Kemudian pada setiap weekend ada hiburan live music akustik.Selain itu juga pihaknya menyediakan areal tenda madinah berupa spot outdor untuk bersantap.

“Kalau pengunjung di saat weekday itu ramainya sebelum dan sesudah makan siang.Sedangkan waktu ramainya weekend itu dari sore hingga malam.Kami berharap di sini bisa menjadi tempat kuliner baru untuk semua berbagai kalangan,”ungkapnya.

Deri menambahkan tempatnya itu baru soft opening pada 4 November 2017.Sedangkan grand openingnya akan di lakukan pada 26 November 2017.Food Market Gabucci (FMG) itu merupakan satu management dengan toko pakaian Gabucci.

Sehingga lokasinya pun sama berada dalam satu komplek tersebut.Bahkan toko pakaian Gabucci lebih awal dibangun ketimbangan FMG selama ini.Adapun di bangunnya FMG itu supaya pengunjung tidak merasa bingung mencari makanan atau minuman.

“Alhamdulilah baru beberapa hari saja FMG itu berdiri, pada setiap harinya banyak pengunjung berdatangan.Sehingga kehadirannya ini dapat di terima dan dapat memuaskannya.Tentunya itu membuat kami sangat optimis,”pungkasnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama