Heboh!...Bikin Status di Medsos, Hina Gempa Tasikmalaya, Sejumlah Netizen Marah


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Akun media sosial facebook yang bernama LuppiDisolder mendadak jadi viral.Pasalnya dalam statusnya itu menulis terkait gempa yang terjadi di Tasikmalaya, Sabtu (16/12/207) lalu.



Netizen banyak yang marah atas statusnya tersebut lantaran telah menghina masyarakat tasikmalaya. Bahkan postingannya itu menit ini dikomentari oleh ratusan netizen dan di like sekitar 183 orang.Serta dibagikan sebanyak 44 kali.

LuppiDisolder mengunggahnya, Sabtu (16/12/207) pukul 18.11 WIB dengan kalimat: “HAHA TASIK LOBA MAKSIAT MATAK AYA GEMPA GE LOBA JABLAY ATUH,TASIK MAHK JADI DI LAKNAT KU GUSTI,TASIK TAI.

Sehingga sontak telah mengundang reaksi keras dan amarah sejumlah netizen.Bahkan banyak yang ingin mencarinya guna utnuk mempertanggungjawabkan atas semua statusnya tersebut.

Dalam postingan itu yang pertama berkomentar, Ashilla Avrilla berkomentar: “Astagfirullohaladzimmmm.Smga tarobatt we saling memperbaiki diri.da jlmi mhk tte aya anu bener salawasna.

Kemudian Julie: ”Hati hati aya UU ITE bisa di bawa ke jalur hukum.Status maneh ku aing rek di sebar luaskeun.

Uniknya LuppiDisolder pun dengan santai menanggapinya dengan kalimat : ”Emang masalah na benerkan.

Selanjutnya reaksi komentar pun bermunculan dari sejumlah netizen yang merasa tersinggung dengan postingan tersebut. Sehingga yang bersangkutan tidak memberikan komentarnya.Tak ayal sejumlah netizen meledak emosinya.

Purnama Merindu : ”Mun enya gusti mere siksa jeung urang tasikmalaya hungkul, piraku gempa na lain di tasik hungkul , pikir pake logika goblog .Ulah make kudu nga"gogoreng tasikmalaya, sia geus hirup bener acan, ?? Sia make anting sagede paralon di menangkeun t ku islam,?? sadar sia ge can bner hirup teh, kapangih di jalan bengeut sia di poless ku aing ddinya kneh ge, !!(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama