Renovasi Masjid, Baksos dan Lomba Digelar Dalam HUT Ke-72 Paspampres


JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka HUT ke 72, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggelar bakti sosial dan khitanan massal yang berlangsung di Markas Komando Paspampres, Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017).


"Ada khitanan, donor darah, pengobatan massal, lomba lomba antar satuan, antar ibu ibu IKKT, dan nanti akan dilaksanakan juga lomba tembak open Danpaspampres Cup, ada lomba lari Paspampres Run 5K dan 10 K,"ujar Asisten Personil Komandan Paspampres Kolonel Inf Achmad Fauzi.

Untuk khitanan hari ini ada 140 anak, dan pesertanya berasal dari warga Tanah Abang dan sekitarnya. Peserta mulai dikhitan pukul 08.30 WIB. Mereka dikhitan oleh tim Detasemen Kesehatan Paspampres bekerja sama dengan tim Yayasan Buddha Tzu Chi.



Lebih lanjut Fauzi mengatakan, khitanan massal ini merupakan kontribusi Paspampres terhadap masyarakat yang berada disekitar lingkungan.

"Karena Markas Paspampers kan ada dua, di Tanah Abang dan Lawanggintung, untuk itu kita utamakan memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar markas yang berada di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, dan Lawanggintung, Bogor, Jawa Barat,  pungkasnya. (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama