Lepas Sambut Kepala Sekolah MAN 1 Kesugihan Cilacap Penuh Keakraban



CILACAP (wartamerdeka) - Acara pisah sambut kepala sekolah Madrasah Aliyah (MA) Negeri 1 Cilacap dari Drs. H. Muhadin M.Ag kepada Drs. H. Suratno M.Pdi, berlangsung penuh keakraban di Gedung Olah Raga (GOR) MA Negeri 1 Cilacap, Jl. Raya Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.


"Alhamdulillah pada hari ini Saya bisa menghadiri undangan dari bapak kepala sekolah Kepala sekolah MA Negeri 1 Cilacap," kata Koptu Karino Babinsa Kalisabuk Koramil 06/Kesugihan yang ikut dqlam acara tersebut, Selasa (9/1/2018).

Lanjut Karino, Dalam agenda pisah sambut dari kepalan sekolah yang lama Drs. H. Muhadin M.Ag kepada Drs. H. Suratno M.Pdi kepala sekolah yang baru."Mudah-mudahan di sekolah MA Negri 1 ini, guru gurunya akan semakin enerjik dalam mengasuh anak didik.
Sehingga anak-anak kita akan lebih pintar dalam belajar, Sehingga menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara termasuk bagi orang tua dan wilayah Kesugihan ini," ujarnya.
Diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara MA Negeri 1 Cilacap dengan Koramil 06/Kesugihan sebagai bentuk kerjasama Koramil Kesugihan dengan lembaga pendidikan yang lokasinya berada di wilayah Kecamatan Kesugihan."Yaitu setiap tahunnya melatih kedisiplinan bagi siswa-siswi baru dengan tujuan agar terbentuk karakter yang berdisiplin serta dedikasi yang tinggi," tandas Koptu Karino.
Agus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama