Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta, Targetkan Minimal 3 Juta KTA di 2018

JAKARTA (wartamerdeka) - Pemuda Pancasila yang telah berubah status dari organisasi Kepemudaan menjadi Organisasi Kemasyarakatan, menargetkan 3 Juta kartu tanda anggota (KTA), pada tahun 2018. 


"Sebuah Organisasi Kemasyarakatan adalah sebuah perkumpulan, atau Syarikat yang berorientasi kepada kepentingan anggota, dan masyarakat  dalam berbagai sendi kehidupan dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi kader Pemuda Pancasila  (PP), tentang Ideologi Pancasila dan UUD 1945, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonsia (NKRI), " ujar Hariman  Siregar, ketua bidang organisasi dan keanggotaan (OKK), MPW PP DKI Jakarta,  Selasa (9/1/2018). 

Keputusan rapat kerja nasional (Rakernas), PP memutuskan untuk mendata ulang, dan merekrut anggota baru yang harus memiliki KTA, yang langsung teregistrasi secara nasional. 

"Sampe akhir tahun 2018, ditargetkan minimal berjumlah 3 juta anggota yang telah memilki KTA, "  ungkap Hariman Siregar. 

Untuk hal tersebut, ujarnya, Bidang OKK siap menjawab hasil Keputusan Rapat Kerja Nasional Pemuda Pancasila, yang telah memutuskan untuk mendata ulang dan mencari anggota baru yang semuanya harus memiliki KTA. 

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila DKI Jakarta, sudah seharus menjadi contoh, dan sebagai barometer dalam mendata anggota yang memilki KTA, sehingga program program pemberdayaan anggota, akan lebih mudah untuk melaksanakan program program sesuai dengan bidang bidang yang ada di kepengurusan MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, periode 2017 - 2022.

"Insya Allah program KTA ini bisa berjalan dengan baik, serta program program bidang lainnya sesuai moto 'Sekali Layar Terkembang Surut Kita berpantang dan Yakin Usaha Sampai', "pungkasnya. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama