AKBP Moch. Yoris Maulana Jabat Kapolres Indramayu


INDRAMAYU (wartamerdeka.info) -  AKBP Arif Fajaruddin, S.Ik., MH., MAP  harus berpindah tugas sebagai Kabag SDM Polda Jabar sebagai penggantinya adalah mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik sebagai Kapolres Indaramayu. Acara Pisah Sambut Kapolres Indramayu ini digelar dihalaman Mapolres Indramayu pada Sabtu (3/11/2018).

AKBP Arif Fajaruddin, S.Ik., MH., MAP memberikan sebuah simbolis kunci yang bertuliskan Polres Indramayu kepada kapolres baru AKBP. M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik dengan kata-kata selamat datang di Polres Indramayu.


AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik dalam sambutan menyampaikan bagaimana anggota bisa mejalankan tugas profesionalisme dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat hidup dengan rasa aman tentram dan damai.

Sementara itu AKBP Arif Fajaruddin menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan keluarga kepada para jajaran Polres Indramayu, dan berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan Kamtimbas di masyarakat.(Eko)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama