Calon DPD RI Taufik Rahman Turun Ke Masyarakat



MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Calon DPD RI nomor urut 51 Taufik Rahman SH menjalin silaturahim dengan para ketua RT RW di Kelurahan Pasar Tanjung Enim pada Jumat pagi (28/12/2018).

Tatap muka dengan sekitar 20 para ketua RT  ini berlangsung di Jalan Mutik Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Ketua RW 07 Hijazi,  melalui ketua RT 01 kelurahan Pasar Tanjung Enim Nesti Senen. menyambut baik upaya sharing yang dilakukan oleh Taufik dengan para ketua RT dan masyarakat di kecamatan Lawang Kudul khususnya di kelurahan pasar Tanjung Enim.

"Upaya ini wajib kita sikapi dengan positifp " ungkap Nesti.

Secara kepribadian Taufik dinilai  sosok yang terbilang sudah matang di bidang pemerintahan dengan jabatan terakhir sebagai Sekda Kabupaten Muara Enim tahun 2010 hingga 2015 sehingga soal bidang pemerintahan dianggap sudah sangat pas.

"Di samping itu pula beliau adalah satu-satunya wakil dari Kabupaten Muara Enim yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu  2019 mendatang. Sehingga tidaklah berlebihan apabila kita mensosialisasikan kepada masyarakat perihal pencalonan beliau, " imbuhnya.

Sementara Taufik Rahman sendiri di depan para ketua RT menyampaikan beberapa poin tentang kemajuan daerah dan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, tentu kita berharap bahwa Lawang Kidul akan menjadi Kecamatan yang maju dengan berbagai potensi yang ada. Hal ini sangat berkaitan erat dengan berbagai usulan yang harus kita perjuangkan secara bersama-sama.

Suatu kemajuan daerah tentu tidak akan dapat dicapai apabila masyarakatnya tercerai berai. "Akan tetapi semangat persatuan dan kebersamaan tentu merupakan salah satu aspek yang sangat menentukan. Untuk itu. mari kita bangun dan bangkit bersama,"  tegas Taufik Rahman. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama