Ahmad Juaini Terpilih Jadi Ketua DPC Organda Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Ahmad Juaini akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC Organda Kota Bekasi periode 2018-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Jalan Baru Underpass, Komplek Rusunawa, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (30/1/2019).

Ketua Panitia Muscab DPC Organda Kota Bekasi Suherman mengatakan, Ahmad Juaini menang tipis dari lawannya yakni Awing Saputra.

"Ahmad memperoleh 5 suara, Awing memperoleh 4 suara dan Ina Sartika Sinulingga mendapat 0 suara," terangnya.

Adapun total jumlah hak suara dalam kegiatan Muscab 2018 itu, diantaranya 7 suara KKO, 1 suara DPC Organda dan 1 suara dari DPD Organda Jawa Barat.

Dia menyampaikan, berdasarkan hasil pleno 1 dan 2, pelaksanaan Muscab tidak ada hambatan dan berjalan dengan lancar.
"Semuanya mematuhi satu sama lain dengan kesepakatan, akan tetapi langsung ada pemilihan," terang Suherman.

Saat ditemui usai terpilih menjadi Ketua Organda DPC Kota Bekasi, Ahmad Juaini mengatakan pihaknya berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Dia sudah mempersiapkan program 100 hari kerjanya  dalam visi dan misinya.

Di antara programnya itu adalah penyediaan armada Ambulan Gratis yang diperuntukan bagi anggota dan pengurusnya.

"Ini akan memudahkan anggota dan pengurus jika ada yang sakit dapat dibantu," kata Ahmad.

Selain itu, pengurusan untuk keikut sertaan anggota BPJS bagi setiap pengurus Organda DPC Kota Bekasi dan tak tertinggal pula pemberian uang insentif untuk setiap bulan.

"Tujuannya adalah agar pengurus dapat termotivasi dan sejahtera,"janji Ahmad.

Ketua terpilih DPC Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini juga menambahkan akan mewakili  para pengusaha angkutan darat serta memajukan angkutan darat di wilayahnya.

"Saya sudah lama berkecimpung di bidang angkutan. Jadi, saya ingin mewakili rekan-rekan pengusaha angkutan darat sehingga kedepannya bisa lebih maju lagi," kata pengurus sekaligus pengusaha angkutan ini.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama